Sabtu, 03 Mei 2014

N Seoul Tower


N Seoul Tower di kawasan Namsan Park merupakan lokasi romastis lainnya. Daya tarik dari menara tinggi ini, yaitu gembok cinta. Gembok cinta atau Love Lock adalah gembok biasa yang dipasang di beberapa sudut N Seoul Tower yang telah disediakan.Tradisi memasang gembok cinta sudah populer sejak tahun 1990-an. Gembok cinta ini dimulai oleh sepasang kekasih yang terinspirasi hal serupa di menara Tokyo. Selain itu, ada pasangan selebriti yang mengikat janji cintanya seperti pernah ditanyangkan dalam acara “We Got Married” sehingga mengundang perhatian pasangan lain untuk ikut melakukan hal yang sama.

Disana banyak sekali bermacam-macam gembok, dari yang biasa, bentuk love, borgol, dengan berbagai macam tulisan berisi harapan dan cita-cita pasangan bahkan nama kita masing-masing yang konon membuat hubungan semakin awet. Setelah gembok dikunci sepasang kekasih tersebut bersama-sama menaiki N Seoul Tower kemudian membuang kunci gembok dari ketinggian.

 https://www.facebook.com/notes/korea-tourism-organization-indonesia/7-lokasi-paling-romantis-di-korea-selatan/596497910371091

Tidak ada komentar:

Posting Komentar