Senin, 28 April 2014

Pantai Parai Tenggiri

Pantai Parai Tenggiri

Pantai Parai Tenggiri

Pantai Parai Tenggiri terletak di daerah Sungai Liat, Bangka. Lokasi pantainya tidak begitu jauh dari Bandara Deputi Amir, kira-kira satu jam dengan kendaraan bermotor. Pantai ini sudah dilengkapi dengan aneka resort bahkan hotel berbintang. Oleh karena itu kawasan ini disebut-sebut sebagai pantai termahal di Bangka. Namun Pantai Parai memang mempunyai pemandangan alam yang menakjubkan. Pasirnya putih dengan laut biru yang menawan. Batu-batu granit raksasa yang tersebar di bibir pantai semakin menambah eksotis pantai ini.
Bangka Belitung memang sangat tepat bagi anda yang menyukai alam pantai. Pantai-pantai di Bangka Belitung tidak kalah dengan pantai di Bali seperti Pantai Sanur, Kuta, atau Seminyak. Mungkin hanya publikasi yang kurang sehingga tempat-tempat wisata di Bangka Belitung belum banyak dilirik oleh para wisatawan.
Melihat potensi yang ada, tempat-tempat wisata di Bangka Belitung layak diangkat menjadi salah satu destinasi wisata populer di Indonesia. Adanya film berlatar Belitung seperti Laskar Pelangi secara tidak langsung juga membuat wisatawan tertarik untuk mengunjungi pantai yang ada di provinsi tersebut. Anda yang sudah bosan dengan pantai-pantai di Bali atau Lombok mungkin bisa mencoba pantai-pantai yang masih asri dan alami yang tersebar di Kepulauan Bangka Belitung ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar